Opera Mini 10 Untuk Symbian S60

Advertisement

Opera Mini 10 Untuk Symbian S60

infobaru.net
Friday, April 9, 2010

loading...



Info Baru.Net- Opera kembali membuat revolusi untuk piranti mobile browser nya, dengan meluncurkan Opera Mobile 10 beta yang kompitabel dengan perangkat ponsel Nokia dan smartphone-smartphone yang berplatform Symbian/S60. Fitur-fitur dasarnya tetap di bawa dengan sistem speed Dial, tabet browsing, dan password manager. Sedangkan kompabilitas sengan handset yang diusungnya,software ini akan adaptif dengan dengan handset baik model touch-screen maupun navigasi keypad-style. Untuk urusan performa,versi beta ini menjadi intinya. Lebih cepat dibandingkan dengan Opera Mobile untuk Symbian yang terdahulu.

Perbedaan signifikan ini akan terlihat saat pengguna mendownload halama-halaman web atau zooming dan panning. Selain itu, software ini juga mampu untuk terintegrasi dengan Opera Turbo sehingga memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dan uang karena mengadopsi teknologi 'server- side compression'.

Berikut detail fitur-fitur lengkapnya:

- Desain yang fresh: Tampilan yang simple namun intuitif sehingga memudahkan fungsinya sebagai web browser.

- Favorites: item-item menunya mencakup tabbed browsing, speed dial dan password maneger. Ini akan memudahkan pengguna untuk browsing berbagai situs dalam situasi mobile namun dapat menghemat waktu yang dikeluarkan untuk membuaka website.

- Advancer compatibility: Generasi terbaru Opera browser engin memastikan semua situs-situs dan aplikasi favorit akan beroprasi semestinya.

- Availability: Opera Mobile 10 beta akan kompitabel smartphone-smartphone Nokia, Sony Ericsson dan Samsung yang mengoprasikan Symbian/S60, 3rd dan 5th edition.
Bagi anda yang ingin mencoba web browser Opera Mini terbaru ini, silahkan download di www.opera.com/mobile/download

Pembaca
Loading...