Pengurus Ikatan Duta Wisata Sulteng 2019-2021 Dikukuhkan

Advertisement

Pengurus Ikatan Duta Wisata Sulteng 2019-2021 Dikukuhkan

Sunday, March 31, 2019

loading...

Sekprov Hidayat Saat  Mengukuhkan Pengurus Ikatan Duta Wisata Sulteng
Info Baru,Palu- Duta Wisata adalah sosok yang diharapkan dapat menjadi bagian terdepan di sebuah wilayah dalam menggali, memperkenalkan hingga kemudian menjadi bagian dari denyut kehidupan seni, budaya dan pariwisata daerah.
Menurut sekprov Sulteng Hidayat Lamakarate saat mengukuhkan pengurus Ikatan Duta Wisata Sulteng 2019-2021, Jum'at malam(29/3), di gedung pogombo ; Duta wisata adalah corong pemerintah daerah untuk menyebarluaskan keindahan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tengah.
Selain itu menurut nya, Ikatan duta wisata sengaja disiapkan untuk merangkul anak-anak muda yang kreatif menggunakan media informasi, memahami seluk-beluk destinasi dan antusias membantu promosi pariwisata Sulteng.
"Saya kira kalau mencari orang lain pasti butuh waktu dan lain-lain untuk mempersiapkan,"tuturnya.
"Sehingga saat (turis) jalan-jalan dengan mereka, mereka bisa jelaskan dengan baik, potensi wisatanya apa yang bisa didapat," pungkas sekda menambahkan.
Diantara para pengurus, adalah perwakilan Sulteng pada ajang pemilihan putra/putri pariwisata, misalnya Nirmala Safitri, finalis Putri Maritim 2018.
Turut menghadiri acara, Kadis Pariwisata Provinsi Drs.I Nyoman Sriadijaya, MM dan para mitra kerja kepariwisataan daerah.

(Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng)
Editor: SGT





Terima kasih atas kunjungan anda

Pembaca
Loading...