Refleksi 1 Tahun Bencana Padagimo, Gubernur Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Advertisement

Refleksi 1 Tahun Bencana Padagimo, Gubernur Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

infobaru.net
Thursday, October 3, 2019

loading...

Kadis Sosial Sulteng, Drs.H.Ridwan Mumu.MM

Info Baru- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola melalui Kepala Dinas Sosial Sulteng Ridwan Mumu, mengapresiasi dan menyambut baik peluncuran program shelter , seminar dan pameran shelter yang dirangkaikan dukungan program cerdas bencana. 

Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Sosial Sulteng ini digelar dalam rangka peringatan dan refleksi 1 tahun Padagimo bangkit.

Melaui sambutan tertulisnya, Gubernur berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan upaya baik Pemerintah dan non pemerintah secara bersama dalam memenuhi  bantuan kebutuhan shelter untuk mendukung masyarakat berdampak melakukan pemulihan hunian secara mandiri, bermartabat dan lebih aman dari bencana.

Pada kesempatannya, Gubernur juga melalui sambutan tertulisnya mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sejak ditetapkannya status tanggap darurat bencana sampai dengan saat ini menuju pemulihan.  

Acara Peringatan dan Refleksi 1 Tahun Padagimo bangkit tersebut di gelar di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng , Rabu (02/9/2019).

Terlibat pada kegiatan ini Tim pendukung Sub Klaster Shelter dari berbagai Organisasi Kemausian dan NGO serta Organisasi lintas sektor baik Pemerintah maupun non Pemerintah.

*Biro Humas & Protokol Pemprov Sulteng*

Pembaca
Loading...