KPID Sulteng Apresiasi Lembaga Siar Terbaik -->

Advertisement

KPID Sulteng Apresiasi Lembaga Siar Terbaik

infobaru.net
Sunday, November 24, 2019

loading...

Foto Adhe Humprov Oleh Info Baru
Info Baru.Net-Palu.Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulteng kembali menggelar penghargaan bagi lembaga penyiaran lokal terbaik di Sulteng pada Jumat malam (22/11), bertempat di Hotel Santika.

Selain memberi penghargaan kepada lembaga siar tv dan radio atas program-program kreatifnya, malam itu turut diserahkan penghargaan khusus bagi insan penyiaran yang turut menjadi korban bencana setahun lalu.

Masing-masing kepada Dirut TV Kabel PMN TV Idris dan Dirut Radio Nebula FM Disa Darmantia Lasahido.

Pemda Provinsi Sulteng lewat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Ir. Faisal Mang, MM menyatakan dukungan atas inisiatif KPID Sulteng dalam mendorong peningkatan kualitas penyiaran publik sesuai Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS).

“Karena sebuah anugerah hanya bisa dimiliki oleh mereka yang bisa menunjukan kualitas program siarannya lebih baik dan lebih membangun,” ungkap asisten diantara sambutan gubernur yang dibaca.

Tambahnya, siaran berkualitas dapat menciptakan bangsa dan masyarakat yang kuat.

“Karena isi siaran sangat besar dampak pengaruhnya terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Dari hasil keputusan, lembaga-lembaga siar yang memenangkan sejumlah kategori diantaranya, feature radio diraih Radio Galasika FM Toili, Banggai sedang untuk feature tv diraih Trans TV Palu ; talkshow radio diraih RRI Palu sedang talkshow tv diraih TVRI Sulteng.

Turut hadir, Kepala Badan Inovasi Daerah Dr. Adijoyo Dauda, M.Si, Kadis Perpustakaan H. Ardiansyah L., S.Pd, M.Si, Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Farida Lamarauna, SE, M.Si.

Pembaca
Loading...