Perjuangkan Debitur Korban Terdampak Bencana Alam, LSM Tamperak Sulteng Somasi Pihak Perbankan

Advertisement

Perjuangkan Debitur Korban Terdampak Bencana Alam, LSM Tamperak Sulteng Somasi Pihak Perbankan

infobaru.net
Monday, November 18, 2019

loading...

Tamperak

Info Baru.Net- Palu. Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi ( Tamperak)  Sulawesi Tengah telah Melayangkan surat Somasi (Peringatan) untuk pihak perbankan  menyangkut Penundaan Kredit Perbankan bagi debitur tererdampak bencana alam 28 September 2018 Silam, hal ini di kemukakan oleh Ketua Biro Hukum LSM Tamperak Indra Djaya Petalolo yang di dampingi Ketua LSM Anti Korupsi Edwin yang ditemui awak media di kantornya,Jalan Una-una, Palu, Senin (18/11/19).

Hari ini kami sudah menyurati pihak  Perbankan diantaranya Bank BRI Cabang Palu, dan besok kami juga akan menyurati Bank Mandiri, BNI, BPR, Bank Sulteng serta pihak Leasing yang ada di Kota Palu. 



dasar kami yang sesuai degan Surat Edaran Gubernur per tanggal 26 Pebruari 2019. yang isinya mengenai penundaan kredit selambatnya 3 (tiga) Tahun, itu dasar kami kata Tim Hukum Tamperak. kami memberi waktu pihak Perbankan untuk merealisasikan Somasi kami selama Sepuluh hari Kerja, apabila tidak ada jawaban maka kami dari pihak kuasa Debitur akan membawa Permasalahan ini ke Meja Hijau, disitu kita liat nantinya, Gugatan Perdata dan Pidana kami sdah siap kata Indra. 
hasil pantauan media, debitur terdampak bencana alam Padagimo yang terbanyak dari kalangan PNS yang terlihat di meja Kerja LSM Tamperak.
(Sgt/infobaru.net)

Pembaca
Loading...