Rela Antri Hingga 3 Jam, Inilah Cerita dan Potret Calon Pembeli Disalah Satu Resto Baru Kota Palu

Advertisement

Rela Antri Hingga 3 Jam, Inilah Cerita dan Potret Calon Pembeli Disalah Satu Resto Baru Kota Palu

Info baru
Saturday, November 2, 2019

loading...

(Suasana antrian salah satu resto kota palu)

Info Baru.Net- Sore Hari ini,Sabtu (2/11/19) kami  tergerak untuk mengunjungi sebuah  Resto baru yang ada di Palu, tepatnya di salah satu ruko pusat perbelanjaan Kota Palu, Jalan Moh Hatta. Dari luar parkiran sebenarnya sudah terlihat bahwa akan penuh orang di sana, karena  kendaraan yang terparkir tampak berdesakan dan rapat. Namun  Kami tetap mencoba, karena kami sudah terlanjur kesitu. Namun, tahukah anda apa yang terjadi di dalam sana? Penuhnya calon pembeli Nampak sangat  Sesak! Dan seperti prediksi kami di awal, kami ternyata mendapatkan waiting list! Kursi waiting list di balik pintu bahkan kursi di dalam ruangan resto pun sudah terisi semua. Full! Kalaupun harus mengantri, kami mau tak mau harus berdiri sambil menunggu antriannya.

Pada kesempatan itu kami sempat bertanya kepada salah satu calon pembeli yang berfrofesi sebagai Ojol (Ojek Online) di resto tersebut, Menurut abang Ojol tersebut ternyata waitinglistnya hingga 2 (dua) jam bahkan bias sampai 3 (tiga) jam.  Setelah dikalkulasi, tampaknya stok sabar kami harus sungguh banyak untuk menunggu. Karena stok kesabaran mulai habis kamipun  tampaknya tak bisa menunggu berlama-lama, akhirnya kami  memutuskan untuk mencari tempat makan lain. Sebenarnya tak masalah bagi kami jika tempat makan yang nantinya akan kami kunjungi bukanlah tempat makan kekinian.

Dari beberapa tempat makan kekinian yang sempat penulis kunjungi, sebenarnya rasanya rata-rata enak, tapi bukanlah istimewa. Perlu di ingat Rata-rata bukan berarti semuanya. Karena ada juga tempat makan kekinian yang memang rasanya istimewa. Biasanya mengapa orang banyak penasaran, karena makanan yang ditawarkan adalah makanan hasil inovasi yang belum ada sebelumnya. Biasanya lagi, orang-orang banyak mengunjungi tempat makan kekinian karena pemilik tempatnya adalah seorang yang terkenal atau brand terbaru. Intinya masyarakat percaya pada sosok pemiliknya dan brand terbaru di Kota Palu tersebut,dengan alasan tersebut masyarakat ingin mencoba makanan tersebut. Namun ada juga alasan lain  ialah karena pengunjung ingin dianggap sebagai orang kekinian atau orang zaman now!. atau mungkin juga tempat makan tersebut bukan hanya menawarkan makanan saja, namun ada sesuatu yang unik, Seperti tempat dengan view spektakuler atau tempat-tempat untuk mengabadikan gambar yang instagram-able.

Melalui tulisan ini Redaksi Info Baru.Net akan sedikit memberikan tips  jika memang anda ingin mengunjungi resto kekinian yang sedang populer dan antriannya cukup membludak;  yang pertama andapergilah mengantri jangan dalam keadaan lapar, Karena antisipasi mengantri sungguh diperlukan, Selain itu, pergilah bukan di waktu makan tertentu, Ini juga untuk antisipasi mengantri. Inti nya adalah pergilah dengan stok sabar yang banyak.

Berikut ini Potret suasana antrian di salah satu Resro yang sedang Populer Di Kota Palu saat ini yang di dokumentasikan Info Baru.Net

(Abang Ojol sampe rela antri berjam-jam demi orderan)



 
(Neng Geulies lagi serius nungguin antrian)


(Mmmm.. lagi Salting nih pas di jepret)







Pembaca
Loading...