Pemkot Palu Keluarkan Surat Edaran Soal Perayaan Tahun Baru 2020

Advertisement

Pemkot Palu Keluarkan Surat Edaran Soal Perayaan Tahun Baru 2020

infobaru.net
Friday, December 6, 2019

loading...



Info Baru.Net | Palu. Pemerintah Kota Palu mengeluarkan surat edaran terkait pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun baru 2020. Dalam surat itu disebutkan, tak ada kegiatan yang bersifat hura-hura.


Sebagaimana diketahui, surat edaran itu bernomor: 330/2661/Kesra/2019 Tentang Himbauan Menyambut Tahun Baru 2020. Terlihat dari isi surat, Sekda Kota Palu Asri Atas nama Wali Kota Palu menandatanganinya pada selasa 3 Desember 2019.


"Ini bentuk surat imbauan kepada masyarakat luas yang ada di wilayah Kota Palu, agar tidak mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang sifatnya hura-hura yang mengganggu ketertiban dan keamanan,Surat edaran itu berisi 4 poin, yakni ;


1. Tidak melakukan perayaan malam tahun baru dengan kegiatan konvoi kendaraan. penggunaan petasan. kembang api, musik, dan meminum minuman keras di tempat umum yang menganggu ketemuan dan keamanan.


2.Tidak  melakukan penjualan minuman keras (miras). petasan dan alat kontrasepsi secara bebas.


3.Para Imam masjid dan seluruh warga masyarakat muslim dl wilayah masing-masing untuk melakukan zikir di masjid dan bagi warga masyarakat non muslim agar melaksanakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing


4.Mengmmbau kepada pemilik HoteI. diskotik, cafe,  tempat hiburan malam dan panti pijat untuk mematuhi poin 1 dan 2.


Sgt/infobaru.net





Pembaca
Loading...